Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Demi meningkatkan pelayanan prima ke masyarakat terutama soal pelayan hukum dan keamanan, Polres Bitung langsung bergegas menjabarkan perintah Kapolda Sulut untuk terapkan pola Panic Button.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat diwawancara beberapa media memberikan apresiasi kepada Polres Bitung karena langsung melaksanakan perintah untuk terapkan pola Panic Button.
Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito Saat diwawancarai Media

"Saya bangga dengan Polres BItung, yang sudah lebih dulu siap dalam pengoprasian aplikasi ini, dibandingkan olres lainya, aplikasi ini bertujuan agar masyarakat tidak repot lagi dalam memberikan laporan jika ada masalah ataupun gangguan lainya, aplikasi ini untuk mempermuda agar keluhan dan laporan masyarakat cepat ditindak lanjuti kepolisian," kata Wiskito, Rabu (15/3).

Wiskito menambahkan dirinya juga telah melakukan pembinaan sekaligus mengigatkan kepada anggotanya di jajaran polres bitung agar dengan launching aplikasi ini supaya melaksanakan dengan baik.

"Jangan sampai kita hanya bisa berinovasi dan hanya sampai di pengadaan-pengadaan seperti itu tapi pelaksanaanya nol, itu membuat saya lebih marah lagi," jelasnya.

Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH mengatakan dirinya serta jajaranya menyambut bbaik kedatangan Kapolda Sulut.

"Kedatangan bapak kapolda menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Bitung, terkait dengan aplikasi tentunya kami akan melaksanakan sebaik mungkin, seperti harapan beliau aplikasi ini akan kita fungsikan untuk merespon cepat laporan-laporan masyarakat, semoga dengan adanya aplikasi ini pelayaan kita terhadap masyarakat bisa terjangkau secara menyeluruh," ungkap Ginting. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.