Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Ditengah-tengah kesibukan untuk mempersiapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MTs Negeri 1 Bitung melakukan Rapat Evaluasi kerja Kepala Madrasah, Guru dan Tata usaha, Sabtu (04/3).
Suasana Rapat Evaluasi Kerja Guru MTs Negeri 1 Bitung

Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Bitung Abdul Latif Taher menjelaskan rapat ini untuk mengevaluasi kinerja dari wakil kepala Madrasah dan Guru wali kelas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Rapat ini untuk meningigatkan seluruh Guru untuk selalu meningkatkan kinerja, disiplin serta memahami tupoksi masing-masing dan menjaga martabat Madrasah MTs Negeri 1 Bitung," Jelas latif.

Latif menambahkan dalam arahanya untuk seluruh unsur di dalam madrasah harus berupaya disiplin tinggi dan juga harus meningkatkan profesionalisme agar menjadi contoh bagi murid-murid.

"Seluruh Unsur harus disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas agar supaya dapat meningkatkan sumber daya manusia masing-masing, tanpa meninggalkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T sehinnga keberhasilan pendidikan dapat tercapai," Tutupnya. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.