Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, suarapembaharu.com - Dalam rangka HUT TNI AU ke 71, 9 April 2017 nanti. Dinas Kesehatan Bolmong Timur, Puskesmas Modayag Barat bersama dengan TNI AU Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di desa Moyongkota Kec.Modayag Barat.
Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko R Marsidi,SKM,ME
Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan 22- 23 April 2017 bertujuan membantu masyarakat menjaga kesehatannya serta mendukung program Pemkab melalui dinas kesehatan. Kegiatan Bakti sosial ini mencakup, Penyuluhan Kesehatan, Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis,Pemerikaaan Mata Gratis (Pemberian Kacamata), Pengobatan Gigi, Sunatan Massal dan Pelayanan KB.

Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko R Marsidi,SKM,ME saat dimintai keterangan mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena bersentuhan langsung dengan mereka, untuk mari memanfaatkan kegiatan ini dengan penuh antusias karena semua kegiatan ini tidak dipungut biaya.

"Kepada Pihak TNI AU Pangkalan Sam Ratulangi  yang telah memilih Boltim untuk melaksanakan kegiatan ini, kami berterima kasih. Dinas Kesehatan dan Puskesmas sudah menurunkan Tim MMC (Medical Mobile Center, red) sejak hari ini yang untuk melaksanakan kegiatan," ucap Marsidi.

Terakhir kepala dinas kesehatan ini berpesan, untuk terus hidup sehat lewat melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Gunawan Mamonto

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.