Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, suarapembaharu.com - Benny Rhamdani Wakil ketua komite 1 DPD RI yang juga ketua bidang organisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA, melakukan kunjungan mendadak kepengungsian para pengungsi tasik di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah (17/3)
Wakil ketua komite 1 DPD RI, Benny Rhamdani saat berbincang dengan Ketua Korps Relawan Muhammadiyah, Amirullah Hidayat 
Kunjungan Benny Rhamdani tersebut karena mendengar permasalahan yang menimpah para petani ini, yang tanahnya akan di rampas pengusaha dan mafia tanah. Benny pun secara tegas menyampaikan untuk siap pasang badan membela nasib para petani agar mendapat kembali tanahnya

"Saya akan pasang badan demi mengembalikan hak para petani," tegas Senator dapil Sulawesi Utara ini.

Dalam kesempatan itu juga, Benny merasa bangga dengan Muhammadiyah karena berani mengambil resiko untuk menampung para pengungsi petani kerawang hingga memberikan fasilitas kepada pengungsi seperti kosumsi, kesehatan, psikologi dan lainnya. Secara spontan juga, Benny memberikan bantuan sebesar 15 juta untuk kebutuhan pegungsi yang di terima oleh lazismu selaku lembaga yang memenuhi semua kebutuhan pengungsi.

Ditempat yang sama Ketua Korps Relawan Muhammadiyah, Amirullah Hidayat ketika diminta tanggapannya mengungkapkan, bahwa Muhammadiyah menampung para pengungsi petani karawang sebagai tanggung jawab sosial dan ini murni alasan kemanusiaan tegasnya.

Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.