Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Lagi-lagi kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendapat sorotan dari masyarakat, instansi yang dinahkodai Jeffry Sondakh ini terkesan hanya bermain-main dengan masalah limbah yang dikubur salah satu perusahan yang ada di Kelurahan Girian Bawah Kecamatan Girian Kota Bitung.
Tim DLH pada saat menuju lokasi perkuburan limbah

Pasalnya empat pegawai yang diturunkan DLH untuk meninjau lokasi pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT_Delta Pasific Indotuna hanya melakukan adegan foto-foto di lapangan.
DLH dan Pimpinan perusahan melakukan adegan foto-foto

Ketua Serikat Buruh Pekerja Indonesia (SBSI) Kota Bitung Rusdianto Makahinda membeberkan ke empat pegawai yang di terjunkan langsung oleh kadis itu tidak profesional dalam melakukan tugas serta fungsinya, karena hanya melakukan adegan foto-foto bersama pimpinan perusahan PT_Delta.

"Miris empat pegawai ini tidak secara langsung sudah lecehkan pimpinanya, karena pada saat diberikan tugas hanya melakukan adegan foto-foto bersama pimpinan perusahan tanpa memeriksa limbah," beber Makahinda, Selasa (14/03). (Yaser Baginda)




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.