Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Proses untuk kelengkapan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang ditujukan kepada Pimpinan PT_Delta Pacifik Indotuna terkait dengan penimbunan ratusan ton limbah ternyata tidak diindahkan oleh perusahan yang dikenal dengan kumabal tersebut.
Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Sadat Minabari

Jeffry Sondahk melalui Sekertaris DLH Sadat Minabari saat dikonfirmasi beberapa media merasa kecewa dengan diwakilkan pihak perusahan untuk kelengkapan berita acara.

"Padahal surat yang ditujuhkan kepada pimpinan perusahan, dan sudah dibuat tidak bisa diwakilkan kecuali pimpinan namun kenyataannya masih saja diwakilkan oleh orang lain," tutur Minabari.

Minabari menambahkan akan berupaya proses kasus ini akan dipercepat ditangani agar supaya masyarakat sekitar tidak merasakan dampak dari limbah ratusan ton yang ditimbun.

"kami akan menyurat ulang ke Delta dan meminta pimpinan perusahan harus hadir untuk kelengkapan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), apabilah masih tidak digubris maka akan ada paksaan-paksaan dari pemerintah," Tegasnya, Kamis (6/04). (Yaser Baginda)




Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.