Suara Pembaharu ideas 2018

Tutuyan, suarapembaharu.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Bolaang Mongindow Timur (Boltim), dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Hal ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nomor 017/IN/DPW-PPP/SULUT/IV/2017, dimana sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan Nomor 0935/IN/DPP/ll/2017 tentang pelaksanaan musyawarah cabang, musyawarah anak cabang, musyawarah ranting PPP, dengan demikian selaku pengurus DPC-PPP, kami akan segera menindak lanjuti intruksi tersebut untuk melaksanakan Muscab. Demikian dituturkan ketua DPC PPP Kabupaten Boltim Pusran Beeg. Dikatakannya,  pihaknya akan segera menindak lanjuti SK tersebut.

"Kami akan segera melaksanakan Muscab sesuai intruksi," ketus Beeg.

Proses persiapan pelaksanaan Muscab Kata Pusran, pihaknya akan melakukan konsolidasi bersama pengurus dan simpatisan PPP, dengan harapan pelaksanaan Muscab dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang diharapkan.

Pusran optimis pada Muscab kali ini  dirinya akan mengupayakan untuk menargetkan partai yang berlambang Ka'bah ini akan menjadi partai pengusung pada Pilkada kedepan.

"Targer kita dua kursi untuk pemilihan legislativ mendatang, sebab partai ini bakal mengusung calon pada pilkada nanti," kunci Beeg, yang juga Korwil Sulut Forum Bayangkara Indoneaia(FBI) ini.

Gunawan Mamonto

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.