Suara Pembaharu ideas 2018

Kotabunan, suarapembaharu.com - Sekira pukul 04.00 wita, ruas jalan  Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) tepatnya di depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Urban Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tiba-tiba ramai.
Polisi dan warga yang mengangkat ABG 13 Tahun Asal Kayumoyondi di tengah jalan 
Pandangan warga sekitar semuanya tertuju pada anak yang masih sekira 13 Tahun, yang relah ditabrak setiap kendaraan yang melintas. Diduga anak tersebut Depresi sehingga dirinya melakukan aksi gila dengan duduk ditengah badan jalan tanpa takut dengan kendaraan yang lalu lalang.

Belum diketahui identitas anak tersebut karena saat warga baik wartawan menanyakan namanya, dirinya mengancam dengan melemparkan batu pada warga yang mendekatinya. Menurut warga setempat, anak itu berasal dari Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan.

"Anak ini asalnya dari Desa Kayumoyondi," kata salah satu warga, Rabu (5/4).

Dari pantauan media ini, akibat peristiwa tersebut arus lalulintas sempat terganggu, untung polisi langsung mengambil tindakan dengan membujuk anak tersebut keluar dari badan jalan. Dengan bantuan warga, petugas berhasil mengamankan pelaku serta diberikan pembinaan. Arus lalulintaspun berjalan normal seperti biasa.

Gunawan Mamonto

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.