Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Kader KNPI se Indonesia kini bisa bernafas lega. Hal ini setelah keputusan Menkumham lewat Dirjen Hak Kekayaan Intelektual yang telah mengeluarkan keputusan bahwa logo dan lambang KNPI milik KNPI yang dipimpin oleh Muhammad Rivai Darus atau KNPI hasil Kongres Papua.

Berdasarkan hal itu maka penggunaan logo dan lambang KNPI hanya berhak digunakan oleh KNPI hasil Kongres Papua baik ditingkat DPP,DPD I, DPD II dan tingkat Pengurus Kecamatan.

"Kemenkumham sudah menjelaskan ke Kemenpora dan Kemendagri bahwa dua organisasi yang membawa nama KNPI berbeda dengan kita yang hasil Kongres Papua,namun yang berhak menggunakan logo dan lambang KNPI hanya kita. DPP KNPI sudah memiliki Hak Paten logo dan lambang sehingga tidak boleh ada organisasi lain yang menamakan diri KNPI terus menggunakan lambang dan logo tersebut," jelas Ketum Muhammad Rifai Darus disela-sela penutupan Rakornas KNPI di Manado (24/04).

Dengan demikian menurut Rifai Darus penggunaan logo dan lambang menjadi hak KNPI yabg dipimpinnya sehingga memperjelas posisi KNPI yang telah berdiri sejak tahun 1973. Dirinya pun menambahkan bahwa setiap pengurus baik di DPD I,DPD II maupun tingkat PK dapat mensosialisasikan hal tersebut demi memberikan pengertian yang jelas dimasyarakat.

Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.