Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com -  Masa membludak, menghadiri Konser musik rohani dalam rangka penutupan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional Tahun 2017.
Ketua KNPI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat memberi sambutan saat konser musik Rohani
Konser Musik rohani inipun disponsori Go Jacko Foundation dan KNPI Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw pun langsung menutup Pekan Paskah Dan Kerukunan Nasional Dengan Konser Musik Rohani ini, Didampingi Ketua KNPI Sulut yang juga Ketua Panitia Konser Jackson Kumaat.
Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw Menutup Pekan Paskah Dan Kerukunan Nasional Dengan Konser Musik Rohani, Didampingi Ketua KNPI Sulut/Ketua Panitia Konser Jackson Kumaat, Bersama beberapa Panitia Inti
Sesudah dibuka dengan doa Pdt. Johan Manampiring, kegiatan konser musik rohani Paskahpun langsung dimulai dengan menampilkan Tim Sidney Mohede dan JPCC dari Jakarta  yang didatangkan  langsung oleh Jackson Kumaat.

Puluhan ribu penonton terlihat bersukacita dengan ikut menyanyi bersama dengan lagu-lagu rohani yang sudah tidak asing bagi kaum muda gereja.
Foto konser musik rohani yang diambil dari, terlihat padatnya masa yang menghadiri.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.