Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembahuru.com - Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di dermaga PT. Bintang Mandiri Bersaudara (BMB) di Kelurahan Aertembaga Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.
Mayat Mr X pada saat ditemukan

Untuk sementara mayat yang sudah mulai membusuk tersebut belum diketahui identitasnya dan polisi masi melakukan identifikasi.

Menurut keterangan yang berhasil di rangkum Suarapembaharu.com dari Doni S Kakalang (43) menjelaskan bahwa dirinya bersama teman Sekitar pukul 23:50 Wita lagi giat melakukan pengecekan di kapal-kapal yang sadar didermaga PT_BMB.

"Kemudian saya melihat dibagian belakang kapal KM.Anugerah 78 terdapat sosok mayat laki-laki yang tidak dikenal dalam kondisi membusuk yang hanya menggunakan celana dalam, melihat kejadian tersebut saya bersama teman melapor kepda rekan dibagian depan pos PT_BMB," Beber seorang Security dihadapan polisi.

Ciri-ciri mayat yang tanpa indentitas ini memiliki tinggi kurang lebih 165 Cm, Rambut kriting, kulit sawo matang, lengan kanan terdapat bekas luka-luka iris, jari manis sebelah kanan terdapat cincin kawin bertulis nama Mega, dibagian perut memiliki tato bertulis (Snaw Angel) dan dibagian dada terdapat tato bertulis (Panura). (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.