Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Menjelang hari kedua proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kota Bitung, mendapat pantauan langsung dari Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi  Utara, Suleman Awad didampingi oleh Kemenag Kota Bitung Ulyas Taha serta Kasi Pendis  Rughaya Udin.
Kakanwil Kemenag Sulut (Suleman Awad) saat melakukan pantauan UNBK di MAN Yaspib Bitung

Dalam kesempatan tersebut, Suleman memberikan apresiasi kepada empat madrasah yang ada di Sulut karena sudah maju beberapa langka dibandingkan dengan madrasah yang lain.

"Khususnya di Kota Bitung ada tiga Madrasah yang sudah menjalankan UNBK yaitu, MAN Yapib Bitung, MA Arafah dan MA Alkhairaat, itu artinya dalam bidang pendidikan Madrasah yang ada di Bitung maju beberapa langka," Tuturnya, Selasa (11/04).

Suleman berharap tahun depan nanti, kita akan dorong semua madrasah untuk melaksanakan UNBK, karena ada beberapa ples minesnya kita melakasanakan ujian berbasis pensil dan berbasis komputer.

"UNBK ini meningkatkan kejujuran, dan para siswa diharapkan bekerja dengan jujur, teliti, cermat sehingga hasil mereka merupakan suatu kembanggaan yaitu hasil para siswa dinilai dari komputer bukan lagi dari orang," Jelasnya. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.