Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaru.com - Mendekati pertarungan untuk memperebutkan kursi panas di DPC Partai Demokrat Kota Bitung yang akan dilaksanakan bulan April ini membuat nama Jecky Ticoalo mencuat dan sering digadang-gadangkan akan menjadi ketua DPC partai Demokrat..
Jecky Ticoalo

Mencuatnya nama Ticoalo pun datang langsung dari PAC Partai Demokrat Madidir Melky Walone yang mengatakan sosok jecky merupakan sosok yang pas untuk memimpin partai besutan SBY ini di Kota Bitung.

"Beliau sosok yang pantas memimpin Demokrat di Bitung, karena memiliki insting politik yang baik, masih muda, cerdas dan potensial," ungkap Walone.

Walone menambahkan semua PAC telah sepakat mendukung Ticualo, dan siap bekerja sama untuk membersarkan partai.

"Ada 8 PAC yang sudah sepakat mendukung beliau menjadi ketua DPC, apalagi beliau sudah mendapat restu dari ketua DPD Sulut," katanya

Tak hanya sampai situh, ternyata seorang Jecky Ticoalo mendapat perhatian dari salah satu LSM dan pengamat politik di Kota Bitung Jerry Lumare.

Lumare mengungkapkan penunjukan Ticoalo untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat merupakan strategi partai untuk mengimbangi partai-partai besar yang ada di Bitung, karena beliau memiliki jiwa militan yang tinggi.

"Sempat terpuruknya partai demokrat di Bitung, salah satu contoh kurang solidnya partai demokrat dalam menyusun strategi-starategi politik, namun dengan adanya Ticoalo saya yakin partai ini bisa bersaing di pemilihan Legislatif nanti," Jelasnya, Minggu (2/04).

Sementara itu, saat dikonfirmasi lewat via Wats App (WA) Ticualo menjelaskanbahwa sebagai kader partai yang sudah lama di partai Demokrat, pihaknya siap memimpin partai serta siap membesarkan nama partai Demokrat di Bitung.

"Saya pada prinsipnya siap memimpin partai Demokrat di Bitung, karena sebagai kader saya merasa perlu untuk membesarkan partai ini," Tuturnya. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.