Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Keluhan masyarakat Kota Bitung atas kinerja dan pelayanan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara yang belum maksimal di Rapat Dengar Pendapat (RDP) mendapat sorotan dari Anggota Komisi B Dekot Bitung, Rabu (26/04).

Sorotan pun muncul ketika Nelly Rompa (65) warga Kelurahan Paceda, Kecamatan Maesa memaparkan keluhan terhadap PDAM karena sudah tiga tahun tak menikmati air namun tagihan tetap tinggi.

"Air dari tahun 2015 sampai Februari 2017 tidak perna jalan, tetapi saya harus membayar Rp. 2.460.000, padahal saya tidak perna menikmatinya, inikan aneh," tutur Nelly.

Sementara itu, Nabsar Badoa dengan nada tinggi menyebut PDAM tidak manusiawi dalam melakukan pelayanan terhadap warga.

"PDAM dalam hal ini kurangajar, masa tiga tahun tak menikmati air bersih dari PDAM, warga harus membayar jutaan rupia inikan salah satu pelayanan yang tidak manusiawi," ungkap Ketua Badan Kehormatan (BK) dengan nada kesal,

Namun, Direktur Utama PDAM Reymond Luntungan berjanji akan menindaklanjuti semua hal yang menjadi keluhan warga terutama dibagian pelanggaran.

"Saya janji akan menindaklanjuti keluhan-keluhan dari masyarakat, dan akan melakukan perbaikan terutama dibagian pelayanan," Jelasnya. (Yaser Baginda)






Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.