Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah beberapa Tahun terakhir, akses jalan menuju Kelurahan Apela dan Kumersot di Kecamatan Ronowulu tidak diperhatikan Pemkot Bitung, kini warga Apela meminta pemerintah untuk buat kegiatan Festival Pesona Sungai Apela (FPSA).

Salah satu masyarakat Kelurahan Apela Refly Ombong

Lewat salah satu masyarakat Apela Refly Ombong, membeberkan bahwa pemerintah Kota terlalu lambat dalam merespon keluhan warga terhadap jalan yang sudah memakan banyak korban tersebut.

"Memang kami tau, bahwa jalan ini kewenangan Provinsi Sulawesi utara, akan tetapi sampai sekarang belum juga terealisasi keluhan dari masyarakat," ungkap Refly.

Ia juga menambahkan, lambatnya perbaikan jalan ini bukan hanya dialami oleh pengguna jalan antara Keluranhan Apela dan kumersot, akan tetapi di tahun kemarin perna dialami pengendara jalan di Kelurahan Pateten.

"Namun ada momentun kegiatan dari Pemkot Bitung yaitu, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) sehingga begituh gampang jalan tersebut diperbaiki pemerintah Kota. maka dari itu, kami meminta kepada Pemkot Bitung untuk membuat kegiatan Festival Pesona Sungai Apela (FPSA) agar jalan tersebut segara diperbaiki." Jelasnya, Sabtu (27-05-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.