Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulut periode 2016-2020 resmi dikukuhkan, Kamis (18-5-2017). Pengukuhan bertempat di Graha Gubernuran oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Simanjuntak.
Selain mengukuhkan pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah, Dahnil juga bertemu sejumlah ormas kepemudaan dan aktivis Islam di Manado. Diantaranya, BKPRMI, Pemuda Muslimin, Brigade Masjid, GP Ansor, HMI, KNPI, dan GPII.
Bahkan dalam kunjungannya ke. Manado, Dahnil  juga berdialig dengan sejumlah Tokoh Islam, Katolik, dan Kristen serta berkunjung ke kompleks Gereja Santa Theresia dan bertemu dengan Pastor Fred Tawaluyan.
" Saya bertemu dengan Pastor Fred Tawaluyan
Saya berdialog dengan beliau dan ingin mendengar  nasehat Pastor terkait suasana keumatan dan kebangsaan saat ini, " jelasnya.
Sedangkan Pastor Fred menyampaikan, bahwa toleransi sangat penting untuk tetap dijaga. Caranya persis yang dilakukan Dahnil, yakni membuka diri, saling mengunjungi, dan jujur.
" Jangan hanya simbolik dan penuh kepalsuan. Yang paling penting tetap menjalin silaturahim, " jelas Pastor Fred. 
Reporter : Ivan Pelealu
Editor : Arham Licin 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.