Suara Pembaharu ideas 2018

Boroko, suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh secara resmi melantik pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) masa periode Tahun 2017 hingga 2019 yang bertempat di Auditorium kantor Bupati Bolmut, Selasa (2/5).

Dalam ikrar sumpah yang dibacakannya, Pontoh berharap organisasi kepemudaan KPMIBU dapat bersinergitas bersama Pemerintah Kabupaten dalam melanjutkan pembangunan kedepannya.

“Saya berharap KPMIBU dapat bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju kedepannya,“ Ujar Pontoh dihadapan para pengurus yang akan dilantik.

Ramlan Tinamonga selaku Ketua KPMIBU periode Tahun 2017 – 2019 dalam sambutannya didepan podium menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam memsukseskan pelantikan pengurus baru KPIMBU.

“Terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah terlibat didalamnya hingga suskes acara ini dilaksanakan. Terutama kepada Pemerintah Kabupaten yang telah banyak sumbangsi kepada organisasi KPIMBU. Kami senantiasa bagian dari generasi penerus daerah akan bekerja dengan baik dalam mendukung Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju,“ Tutur Tinamonga.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.