Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Guna menciptakan suasana kondusif di kota Bitung, segenap perangkat kecamatan agar memperhatikan dan meningkatkan kamtibmas di wilayahnya masing-masaing.

Walikota Bitung  M.J Lomban

Hal tersebut disampaikan Walikota Bitung M.J Lomban SE, MSI saat melaksanakan evaluasi bersama segenap Camat dan Lurah se-Kota Bitung bertempat Ruang Sidang Lantai IV Kantor Pemkot Bitung, Senin (29-05-2017).

Menurut Lomban peningkatan Kamtibmas sangat penting dilakukan dengan mengadakan siskamling serta Tamu Waji lapor. tentunya hal ini sehubungan dengan Bulan puasa menyambut Ramadhan 1438H, serta mengantisipasi isu radikal.

"Oleh karenanya diajak agar kita segenap masyarakat secara kebersamaan menciptakan situasi aman dan nyaman  melalui peran aktif menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta kerukunan guna terciptanya kesejahteraan dilingkungan masyarakat," Pungkasnya.

Disamping itu, ia juga menambahkan tentang kebersihan lingkungan dimintakan agar perangkat kecamatan memberikan sosialisasi dan pembinaan terahadap warganya, dimana membuang sampah harus pada tempat yang telah disediakan juga harus diberitahukan waktu yang ditentukan saat buang sampah.

"Hal ini tentunya harus diperankan dengan baik oleh aparat kecamatan sehingga warga masyarakat paham akan pentingnya kelestarian lingkungan dan kebersihan demi kesehatan serta keindahan Kota Bitung," Jelasnya.

Reporter  : Yaser Baginda
Editor      :  Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.