Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor masih menjadi selebarasi pengumuman kelulusan SMA dan SMK di Bitung, Rabu (03/5).

Mereka meluapkan kegembiraan dengan mencoret baju menggunakan cat semprot dan spidol disejumlah ruas jalan di Kota Bitung, bahkan sejumlah siswa melakukan aksi coret-coret di depan gerbang sekolah.

Saat diwawancarai, salah satu siswi SMK ternama di Bitung ini mengungkapkan tak perlu merasa khwatir dengan pakaian yang dicoret, karena dari coretan inilah ada kenangan semasa duduk dibangku SMA.

"Momen ini hanya sekali, dan tidak akan terulang lagi makanya kita rayakan sama-sama," ungkap salah satu siswa yang tak ingin dipublis namanya.

Sementara itu aparat kepolisian melakukan patroli lalu lintas guna mencegah aksi berlebihan dari pelajar.

Dari pantauan suarapembaharu.com sejumlah pelajar lari berhamburan menggunakan sepeda motor ketika polisi melakukan patroli menghampiri mereka. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.