Suara Pembaharu ideas 2017

suarapembaharu.com - Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, STh, MM (Y2), Senin (22/5) Kemarin, telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, pasca kemenangan  dalam Pilkada Bolmong 15 Februari 2017 lalu.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Dra.Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Roni Tuuk,S.Th,MM.insya allah kedepannya Menurut Bupati Bolmut Depri Pontoh dilantiknya Yasti-Yanni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong akan membawah perubahan bagi Kabupaten Bolmong. “Saya kenal dengan Yasti, jelas Di tangan yasti dan yanny Kabupaten Bolmong akan mengalami perubahan ,” sebut Bupati.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Utara ini menyampaikan Sekali lagi saya atas nama Pemerintah,Masyarakat,pribadi dan DPW PPP Sulut mengucapkan “Selamat kepada Yasti-Yanni dengan jabatan Bupati dan Wakil Bupati. Memegang teguh amanat rakyat menjadi modal utama dalam membangun daerah. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat,” menuju Bolmong HEBAT.ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambei dalam sambutan pelantikan tersebut mengatakan juga Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, selalu memegang teguh sumpah dan janji yang sudah diucapkan. Selalu konsisten dan amanah dalam menjalankan tugas. “Jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena persoalan politik. Tugas pemerintah sangat berat, untuk itu mari kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara,” ucap Gubernur.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.