Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Hari Ke-2 pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MTs Negeri 1 Bitung berjalan lancar, Rabu (03/5).

Pelaksanaan UNBK Tahun 2017 yang dilaksanakan secara mandiri oleh MTs Negeri 1 Bitung dan pertama kalinya ditahun ajaran 2016/2017 dipantau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Suleman Awad.

Dalam arahanya,beliau menyampaikan kepada 207 peserta ujian agar tetap menjaga kesehatan selama ujian berlangsung.

"Harus percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, harus mematuhi peraturan ujian berlangsung dan harus senantiasa berdoa agar diberikemudahan oleh Allah SWT dalam mengerjakan semua soal ujian," Jelasnya dihadapan Siswa.

Sementara itu, Kepala Kantor Agama Kota Bitung Uliyas Taha didamping oleh Kepala Sekolah Abdul Latif Taher optimis pelaksanaan ujian UNBK di MTs Negeri 1 akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesai.

"Kami optimis dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik, karena dengan simulasi UNBK yang perna mereka lakukan dapat menjadi modal untuk lebih mudah mengerjakan semua soal yang diujikan," Terangnya. (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.