Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Hari terakhir pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) berjalan dengan lancar di SD INPRES 12/79 Girian Bawah, Kecamatan Girian, Rabu (16/05).

Terpantau suarapembaharu.com di hari ketiga, SD Inpres Girian Bawah dimana para Kepsek, guru dan siswa peserta ujian begituh antusias menyelenggarkan Ujian Sekolah pada Tahun ini.

Lewat Kepala Sekolah SD Inpres 12/79 Girian Bawah Winarti  mengungkapkan sampai hari terakhir ini siswanya dalam mengikuti ujian berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Harapan saya ujian sekolah di Tahun ini para siswa kelas 6 bisa lulus seratus persen dan mendapkan nilai yang terbaik," Bebernya.

Ia juga (Red-Winarti), berterima kasih kepada pengawas serta petugas Kepolisian yang telah sudi membantu kami untuk mengawal naskah ujian sampai selesai.

"Terima kasih banyak kepada pengawas dan kepolisian yang sudah banyak membantu untuk sukseskan ujian ini," tutup Winarti. (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.