Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten ke-10 di lapangan kembar ibukota kabupaten (23/5) dan yg bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh

Upacara dihadiri seluruh jajaran Pemkab dan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, pejabat kepolisian dan TNI, komisioner KPUD, Kepala BNNP Brigjen Pol Drs.Charles H Ngili  MH, kepala BIN,Kepala UPSUS Kodam XIII Merdeka Kolonel Murianto Babay Dan pendiri Kabupaten Bolmut serta berbagai elemen.
Dalam sambutannya Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.HI Depri Pontoh mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan peringatan HUT Kabupaten Bolmut ke-10 sebagai momentum untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat. Sekaligus untuk menorehkan perjuangan, pengabdian, dan karya nyata dalam membangun serta mewujudkan kesejahteraan di Bumi Bolaang Mongondow Utara.

Menurutnya, peringatan HUT Kabupaten Bolmut kali ini memiliki makna penting karena begitu banyak perubahan-perubahan yang dapat dirasakan masyarakat akibat meningkatnya APBD Kabupaten Bolmut ini.
“Oleh sebab itu, atas semua keberhasilan yang telah dicapai, hendaknya kita pertahankan dan lebih ditingkatkan. Sedangkan untuk program-program yang dinilai belum mencapai sasaran, mari kita evaluasi kembali dan bekerja lebih keras,” katanya.

Usai upacara HUT, rangkaian peringatan akan dilanjutkan ke Gedung DPRD Kab Bolmong Utara Disana akan dilaksanakan paripurna istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Bolmong Utara.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.