Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Utara, Jaja Citrama Anar, mengutuk keras pelaku pencatutan nama ketua umum DPP IMM lewat di akun Isntagram Seputar Semen Indonesia dan meminta kepolisian segera menindaklajuti hal tersebut karna telah menghina semangat gerak IMM saat ini.
Ketua DPD IMM Sulut, Jaja Citrma Anar

"Pencatutan nama ketua umum DPP IMM lewat akun Instagram Seputar Semen Indonesia tidak hanya menghina semangat gerakan IMM hari-hari ini, namun juga menunjukkan betapa telah terdistorsinya keadaban di ruang publik. Pasalnya, di ruang yang seharusnya menjadi penyemai bibit kejujuran dan keterbukaan, justru menjadi alat propoganda politik murahan dan sampah, sekadar untuk mendukung pihak-pihak yang jelas-jelas menjadi pangkal dari kerugian dan kemelaratan rakyat," ungkap Jaja.

IMM sedari awal telah menunjukkan komitmennya berada di garda terdepan bersama rakyat untuk melawan segenap tirani yang mengoyak hak-hak rakyat di republik ini. Komitmen ini telah menjadi darah dalam daging kader-kader IMM. jadi, caption, "Jika pendirian pabrik semen di rembang bermanfaat bagi rakyat, maka silahkan diteruskan," sebagai pernyataan ketua umum DPP IMM, Immawan Taufan Putrev Korompot, lewat akun instagram seputar semen indonesia itu adalah pembohongan publik untuk melegitimasi proses eksploitasi masyarakat di Rembang.

"Kami meminta pemerintah dalam hal ini pihak kepolisian RI untuk segera mengusut aktor dibalik akun instagram seputar semen indonesia. sekaligus meminta pemerintah untuk bertindak tegas agar PT Semen Indonesia segera angkat kaki dari Rembang, Jawa Tengah," tegasnya.

Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.