Suara Pembaharu ideas 2018

Jackson Andre William Kumaat memukau ribuan pemuda yang hadir dihadapan AHY dan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi
NTB, suarapembaharu.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Tuan Guru Bajang (TGB) yang adalah Gubernur NTB dan Jackson Andre William Kumaat (JAWK) memukau ribuan pemuda yang hadir tumpah ruah di GOR Mataram Nusa Tenggara Barat.

AHY dalam sambutannya menyemangati para pemuda agar dapat terus berbuat bagi bangsa dan negara menyambut Indonesia Emas 2045.
AHY saat memaparkan Menuju Indonesia Emas di 2045
"Saya tidak lagi memakai seragam,tetapi bukan berarti saya akan berhenti untuk bebakti bagi negeri ini, kita harus menjadi patriot dibidang kita masing-masing guna menyambut Indonesia Emas di 2045," jelasnya.

Sementara itu Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi menegaskan bahwa generasi muda memiliki peluang yang besar untuk dapat terus membangun bangsa ini.
Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi
"Dulu banyak yang pesimis ketika saya maju menjadi gubernur namun saat ini mereka justru ada bersama-sama dengan saya dengan semangat optimisme yang tinggi," terangnya.

Ketua KNPI Sulut sendiri mengajak agar pemuda NTB jangan Baper (Bawa Perasaan-red) dan harus move on agar dapat terus bersaing dan menjadi pemuda yang unggul untuk kemajuan NTB.

"Ayo saya ajak semua pemuda di NTB agar jangan baper, kita harus move on agar dapat memajukan NTB," tuturnya disambut riuh ribuan tepuk tangan.

DPP KNPI sendiri mengadakan KNPI Mencari Pemimpin Muda yang menghadirkan AHY sebagai pembicara. Ketum KNPI Muhammad Rivai Darus sendiri hadir didampingi oleh Sekretaris Jenderal Muhammad Sirajudin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.