Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, Suarapembaharu.com - Jenggala Center melihat penyerangan terhadap Jusuf Kalla sudah diluar batas kenormalan. Penyerangan yang dilakukan oleh pendukung Ahok sebagaimana yang beredar di berbagai media tersebut secara langsung menghina Pak Jusuf Kalla secara pribadi dan keluarganya.
Direktur Jenggala Center Syamsuddin Radjab menyebutkan bahwa opini di media sosial bahwa Jusuf Kalla merupakan perusak persatuan seiring merebaknya isu SARA di Pilgub DKI, sama sekali itu adalah sebuah pernyataan yang sesat sekaligus menyesatkan.
Syamsudin Radjab menambahkan, ada upaya sistematis untuk mengadu domba pemerintahan Jokowi dan Pak JK. Sebagaimana disampaikan dalam konferensi pers terkait fitnah kepada Jusuf Kalla di Jenggala Center, Kebayoran Baru Jakarta, Minggu (21-5-2017).
Sebagai pendukung pasangan Jokowi-JK di Pilpres 2014, Jenggala Center mengaku tidak terima dengan fitnah yang dilayangkan kepada JK tersebut.
"Kita ini kan pendukung Jokowi JK dalam pilpres kemarin, tentu kita tidak terima Pak JK disebut bapak perusuh dan menggunakan isu SARA dalam memenangkan Anies-Sandi," tegasnya.
Liputan : Ist/Red
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.