Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Mudik disaat merayakan Lebaran oleh masyarakat Indonesia, sepertinya sudah menjadi tradisi yang setiap tahun dilakukan. Pemerintah terus melakukan pembenahan, khususnya kesiapan transportasi dan armada yang akan digunakan oleh jutaan pemudik.

Kementerian Perhubungan yang paling bertanggungjawab atas sukses tidaknya "ajang" tahunan mudik lebaran sejak dini melakukan koordinasi. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menggelar teleconference, Jum'at (26-5-2017).

Distrik Navigasi Bitung yang menjadi salah satu lokasi yang dihubungi melalui teleconference oleh Menteri Perhubungan, mengaku telah siap mengantisipasi melonjaknya penumpang.

" Untuk di Kota Bitung sendiri, kami sudah melakukan koordinasi dengan unit unit terkait, termasuk kesiapan armada kapalnya," jelas Kepala KSOP Klas I Bitung Ahmad Wahid, ST, MT Mar yang memimpin teleconference dikantor Distrik Navigasi Bitung.

Ahmad juga menambahkan, bahwa posko mudik lebaran beberapa hari kedepan sudah akan hadir di sejumlah titik.

" Untuk posko, dalam beberapa hari kedepan sudah akan hadir disejumlah titik, " jelasnya didampingi sejumlah pejabat dari Disnav Bitung, Pelindo, Pelni, dan ASDP.

Reporter : Yaser Baginda
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.