Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kehadiran Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Simanjuntak di bumi Nyiur Melambai selain menghadiri Milad Ke-85 Pemuda Muhammadiyah yang dipusatkan di Kota Manado, Sulawesi Utara, ternyata punya agenda yang juga sangat penting, Kamis (18-5-2017).

Agenda tersebut adalah peluncuran (Launching) Madrasah Anti Korupsi Sulawesi Utara. Madrasah ini merupakan salah satu bentuk "perlawanan" organisasi yang didirikan oleh KH Ahmad Dahlan ini terhadap korupsi yang sampai saat ini masih menjadi persoalan utama negeri ini.

Menurut Kepala Madrasah Anti Korupsi Sulut Sahrul Setiawan, kedepannya, madrasah ini akan menjadi salah satu ujung tombak, bagaimana korupsi dilenyapkan sebelum terjadi.

" Madrasah ini adalah sekolahnya kader Muhammadiyah yang nantinya akan menanamkan sekaligus membentengi generasi muda dari perilalu yang akan menjurus ke korupsi, jadi kami punya kurikulum yang didalamnya akan berisi sejarah sampai bagaimana penanganan korupsi juga, " jelasnya.(Ivan Pelealu)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.