Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Badan Kordinasi Majelis Ta'lim Masjid - Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) membuat kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pelantikan pengurus BKMM Kecamatan Maesa dan Madidir di Lantai V Kator Walikota Bitung, Sabtu (20/05).

Kegiatan dengan tema "Kita Songsong Bulan Suci Ramadhan 1438 H Dengan Amal Ilmia dan Ilmu Amelia Menuju Kota Bitung yang Damai dan Hebat ini dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Maximiliam J Lomban.

Dalam sambutanya, Lomban mengungkapkan dalam organisasi itu supaya kuat harus ada hubungan baik antara atasan dan bawahan, baik itu organisasi didalam pemerintah maupun diluar pemerintah.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada pengurus majelis ta'lim yang baru dilantik, semoga BKMM-DMI Kota Bitung dapat berpartisipasi dalam pembangunan kota," kata Lomban.

Sementara itu, Ketua BKMM Kota Bitung Salma Hasjim, berterimakasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Bitungyang telah banyak membantu kami dalam kegiatan ini.

"Kami siap bekerja sama membantu program pemerintah Kota Bitung dalam berbagai bidang, terutama dalam menjaga kerukunan antar umat baragama menjelang bulan Ramadhan," Tutupnya. (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.