Suara Pembaharu ideas 2018

Tutuyan, suarapembaharu.com - Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali disorot.

Pasalnya, masih ada PNS yang datang hanya absen jam masuk pada pagi hari kemudian datang kembali pada jam pulang kantor. Kondisi ini sangat disesalkan  oleh PNS lain.

Menurut mereka, PNS digaji bukan hanya absensi saja, tapi menjalankan tanggung jawabnya sebagai aparatur pemerintah untuk melayani masyarakat.

Sebagaimana yang di ungkapkan Marwiya Tungkagi salah satu PNS Boltim, dalam akun facebooknya ia menulis (Pinjer jadi saksi bisu PNS makan gaji buta.

"Pinjer jadi saksi makan gaji buta cuma datang sidik pagi dan sore. Kasiankan orang yang sudah capek kerja," keluh Tungkagi didalam akun facebook pribadinya).

Menanggapai hal ini, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH geram serta melayangkan nada-nada tegas dikatakannya PNS yang tidak disiplin akan ditindak tegas.

"PNS yang hanya datang pinjer print pagi dan sore, akan saya tindaki," ungkap Eyang sapaan akrab Bupati Boltim. (Gunawan mamonto)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.