Suara Pembaharu ideas 2018

Tutuyan, suarapembaharu.com - Kisa pilu dialami Ungi Paputungan (40) warga Tutuyan, dengan waja yang sedikit  pucat dia datang kerumah Bupati Boltim, jumat,(12/05) kemarin.


Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH yang dijuluki "Sang Motivator" sangat terharu saat mendengar wanita ini mengkisakan kejadian yang dialaminya.

Tangisan Ibu yang kesehariannya diketahui seorang petani ini peca saat Bupati sehan keluar dari pintu Rumah Dinasnya, saat Eyang sapaan akrab bupati Boltim melihat ibu tersebut, Eyang langsung memanggilnya dan menanyakan keperluan ibu itu.

"Tanongonu iko (ada apa denganmu," tanya Eyang dengan logat mongondow yang kental,
 wanita itu mengaku dirinya menangis  karena  ia dan keluarganya diusir dari rumah yang ia tempati,
"Saya dan keluarga diusir dari rumah bakhan baju saya dibuang keluar," kata ibu 7 anak ini.

Mendengar kata kata dari ibu itu, suasana sempat hening Eyangpun ikut terharu. Eyang mengambil sejumlah uang dan diberikan kepada ibu tersebut, serta memanggil stafnya untuk mencarikan tanah untuk diberikan kepada wanita itu.

"Kasihan rakyat saya," kata-kata ini terungkap dari sosok Sehan yang dikenal familiar ini.  terpantau suarapembaharu.com  Bupati Sehan memanggil stafnya untuk mencarikan tanah serta rumah untuk diberikan kepada ibu ungi. hal ini membuktikan bahwa slogan Sehan Landjar yakni (perhatikanlah orang kecil sebab orang kecil yang akan membesarkan anda) ternyata jelas adanya. (Gunawan mamonto)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.