Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Masalah limbah di PT_Delta Pacifik Indotuna tak kunjung selesai, membuat Ketua Komisi C DPRD Bitung, Superman Gumolung pertanyakan kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Polres Bitung, Senin (08/5).

Menurutnya, kasus limbah di Delta sudah diserahkan kerana hukum dalam hal ini DLH dan Polres Bitung.

"Jangan sampai ada pihak-pihak yang memanfaatkan masalah limbah, dan jangan terkesan ada main mata persoalan ini, kenapa harus takut sama perusahan yang sudah jelas-jalas salah," Katanya.

Boy sapaan akrapnya, juga mengungkapkan jika masalah limbah di PT_Delta tak selesai bagaimana bisa perusahan-perusahan yang lain ada efek jera mengenai lingkungan.

"Dalam waktu dekat ini kami akan menyurat ke DLH untuk klarifikasi sekaligus mempertanyakan kenapa sampai berlarut-larut masalah limbah di Delta," Ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sadat Minabari, saat dikonfirmasi via Watsapp suarapembaharu.com meminta waktu bertemu dengan wartawan untuk penjelasnya, karena penjelasan soal limbah panjang.

"Nanti cari baku dapa jo, panjang depe penjelasan (cari waktu kita bertemu, karena penjelasan soal limbah panjang)," jelasnya dengan singkat.

Namun, saat ditemui Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup tidak ada ditempat. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.