Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaru.com - Bertempat di Lokasi Pariwisata Batu Angus Kelurahan Makawidei kecamatan Aertembaga, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung melakukan sesi syuting bersama salah satu TV Swasta, Rabu (31-05-2017).


Kedatangan tim dari TV swasta tersebut untuk menggali informasi pariwisata yang selama ini belum sepenuhnya terekspos yang nantinya akan ditayangkan dalam 8 sesi salah satunya "Indonesia Punya Cerita".

Dengan mengambil latar belakang keindahan Selat Lembeh, Lomban secara gamblang memaparkan keindahan dan potensi alami dari Kota Bitung khususnya Selat Lembeh.

"Bitung adalah suatu Kota yang sangat diberkati Tuhan, disini ada Gunung, Laut, Selat, Hutan dan bermacam potensi didalamnya" ungkap Lomban membuka sesi wawancara.

Di lain tempat Khouni menunjukan keindahan bawah laut Selat Lembeh dengan melakukan diving bersama media TV swasta tersebut dibeberapa spot yang menjadi unggulan Selat Lembeh.

"Saya berharap lewat media TV ini dapat lebih mempromosikan Kota Bitung sebagai kota wisata kepada masyarakat Indonesia maupun mancanegara sehingga investasi dan pengembangan sektor ini dapat lebih meluas lagi," tungkas Rawung.

Turut mendampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung, Lurah Makawidey, serta unsur Dinas Pariwisata Kota Bitung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.