Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, Suarapembaharu.com
Akibat tidak mengindahkan surat teguran dari instansi terkait. Dalam hal ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dalam waktu dekat akan menertibkan delapan tempat kos kosan.

"Kami sudah dua kali menyurat kepada pemilik kos, agar segera mengurus izin. Sampai saat ini tidak dihiraukan," ujar kepala Dinas PMPTSP Suharto Paputungan, Minggu (28-5-2014).

Surat tersebut menurutnya, langsung diantar petugas dari kantornya kepada pemilik kos kosan. Dan, jika pada bulan Juni nanti surat ketiga dikirim dan masih juga tidak direspon, maka pihaknya akan menindak tegas.

"Jika lagi surat ketiga tidak ada respon, maka akan melakukan koordinasi dengan Sekretaris Daerah untuk meminta segera ditertibkan," tegasnya.

Seperti diketahui, 8 tempat kos kosan ini tidak mengantongi izin, diantaranya IMB dan zin gangguan (HO).

Reporter: Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.