Suara Pembaharu ideas 2018

Tutuyan, Suarapembaharu.com -Nasrudin Dilapanga, warga Tutuyan tiga cemas dengan kondisi anaknya yang sudah seminggu mengalami panas dan demam tinggi.

"Awalnya diperkirakan panas biasa, hingga memutuskan bawa ke Mantri, sudah berjalan tiga hari, tidak ada perubahan, maka memutuskan kembali lagi," jelasnya, Rabu (16-5-2017).

Namun, menurutnya putra Nasrudin bernama Taufik sempat dapat bermain siangnya, akan tetapi saat malam tiba, suhu tubuhnya kembali naik. Hingga keluarga tersebut harus membawanya ke Puskesmas Tutuyan.

Dokter di Puskesmas menyarankan bahwa cepat dilakukan penanganan yang serius ke rumah sakit Ratatotok, karena hasil dari sampel darah di laboratorium  positif Deman Berdarah dan Tifus.

"Saya memang panik, melihat kondisi anak saya waktu itu, karena hasil lab dia positif terserang DBD dan Tifus, " jelasnya dengan nada sedih. ( Gunawan Mamontoh)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.