Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Sekira 18 desa di Kecamatan Bolangitang Barat mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Pentas Seni Budaya Islam ke-5 di Desa Bolangitang Satu, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (4/6).

Bupati Bolmut, Depri Pontoh berharap, pemuda Desa Bolangitang Satu, mampu menunjukkan inovasinya dalam membangun generasi yang religius dan cinta Al-Quran.

“Kegiatan ini menjadi motivasi dan patut menjadi contoh. Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang menghasilkan hal-hal positif seperti ini,’’ucapnya

Ia juga menambahkan,kegiatan serupa seperti ini tetap dipertahankan dan diprogramkan setiap tahun. Sebab menurut Bupati, kegiatan ini sangat berkaitan dengan pengembangan dan syiar agama.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk terus memepertahankan dan memeriahkan kegiatan seperti ini,’’tambahnya.

Diketahui kegiatan tersebut diprakasai oleh Remaja Masjid, Karang Taruna dan pemerintah Desa Bolangitang Satu, KNPI Bolangitang Barat dan Pemerintah Kecamatan. Serta diisi dengan perlombaan-perlombaan, diantaranya MTQ kategori anak-anak dan remaja, lomba azan, grup qasidah, busana muslim, tadarus quran, puisi dan hafal surat.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.