Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Suasana di Plasa Ramadhan yang ada di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sabtu (17-6-2017) sedikit berbeda dari biasanya. Dimana, pada malam yang bertepatan dengan 22 Ramadhan 1438 Hijriyah ini kedatangan tamu istimewa. Yakni, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XI Aditya Anugrah Moha S.Ked, MM.

Aditya Moha selain hadir untuk melihat keramaian Pasar Ramadhan dan menjalin silaturahim, sekaligus ingin berbagi kepada masyarakat yang merupakan konstituennya tentang bagaimana kinerja sosok pria asal Bolmong ini selama berada di DPR RI.

Anggota Komisi yang bertugas membidangi perekonomian ini sekaligus berdialog terkait ekonomi kerakyatan dan ekonomi menengah kecil.

"Kami dari komisi XI sudah membahas dengan Mitra Perbankan,Menteri Keuangan,Badan Pusat Statistik, BI, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK),terkait dengan dalam pemerataan usaha-usaha kecil berbasis Ekonomi syariah, dan akan di inplementasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017 yang sudah kami bahas, " jelas putra mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan itu.

Sedangkan Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut  Soekowardojo yang juga hadir pada kesempatan itu menjelaskan apa BI. Yaitu, bagaimana menjaga Inflasi seperti Harga bahan pokok dikonsumsi masyarakat tetap stabil.

"Tugas Kami di BI khususnya di Sulut Menjaga Inflasi supaya harga-harga tidak naik, dan himbauan kami kepada masyarakat Sulut daya konsumsi bahan pokok dicukupkan, artinya menjaga kepada penjual tidak menimbun barang yang bisa mengambil keuntungan pribadi, " jelasnya.

Turut hadir Pimpinan Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Utara  Soekowardojo serta Deputi BI Adtya Yusnan, dan salah salah Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Iswadi Amali.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Aditya Moha saat hadir di Plasa Ramadhan Manado

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.