Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Kasus tewasnya Novita Poluan (39) warga Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung sampai saat ini ramai jadi perbincangan warga Kota Bitung.

Ternyata, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan dengan satu luka tikaman dibagian kepala korban ini disebabkan karena marah terhadap korban yang belakangan diketahui memiliki hubungan spesial antara keduanya alias berpacaran.

Informasi yang dirangkum media ini, Kamis (15-6-2017) pelaku yang berinisial IS alias Ivanly tidak terima jalinan asmara mereka diakhiri oleh korban.  Pelaku pun diduga naik pitam dan menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam.

Sampai saat ini, identitas pelaku sudah berhasil dikantongi oleh aparat kepolisian dan masih sementara dilakukan pengejaran.

" Identitasnya sudah dikantongi, sekarang masih dalam pengejaran anggota, " Jelas Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting yang juga sempat berada di tkp saat pertama kali mayat korban ditemukan bersimbah darah didalam rumahnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Ket Foto : korban dan pelaku

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.