Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Dugaan mahasiswa Universitas Manado (UNIMA) semester 4 yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena putus cinta semakin menguat.

Status terakhir Ricard Dumalang di facebook

Pasalnya, lelaki yang bernama lengkap Ricard Dumalang (20) sebelum menghabiskan nyawanya di seutas tali nilon yang bersimpul hidup sempat menulis status diakun facebook miliknya yang berisi tentang kematian.

Begini status yang ditulis Ricard pada 25 Juni 2017 sekitar pukul 15:45 ;

"Kematian itu pasti, hanya waktu dan dengan cara bagaimana kita akan mati itu yang kita tidak tau"

Sementara itu, Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin menjelaskan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan keluarga korban menolak untuk diotopsi.

"Kedua orang tua korban bersama pacarnya sudah kami interogasi, dan pihak keluarga menerima dengan lapang dada bahwa kejadian tersebut memang murni merupakan kejadian bunuh diri," Jelasnya, Senin (26-6-2017).

Kejadian tersebut juga membuat warga sekitar lokasi menjadi heboh, bahkan tidak menyangka korban begitu nekat mengkhiri hidupnya dengan cara begitu tragis.

"Saya tidak menyangka, korban  yang dikenal baik begitu nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri," terang tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.