Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim,suarapembaharu.com - Kabupaten Boltim terus menggenjot berbagai pembangunan dibidang infrastruktur yang dapat menaikkan pendapatan asli daerah.

Salah satunya kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boltim yang dinilai terlalu besar dan luas. Sehingga melalui Sekda Kabupaten Boltim Muhammad Assagaf akan melakukan pemugaran gedung tersebut untuk di "sulap " menjadi gedung serbaguna.

"Kantor yang sekarang ditempati oleh Sat Pol PP akan diubah menjadi gedung serba guna, agar bisa disewakan," jelasnya belum lama ini.

Sedangkan, kantor Satpol PP rencananya akan dipindahkan dekat kompleks kantor Bupati yang juga masih memiliki lahan kosong.

" Secepatnya akan kita anggarkan untuk renovasi gedung serbaguna itu. Dan nantinya, masyarakat juga sudah punya tempat yang refresentatif jika akan melakukan hajatan. Kedepan aset ini bisa menghasilkan uang yang akan masuk ke kas daerah, " jelas Assagaf lagi.

Assegaf menambahkan, semua potensi yang bisa menghasilkan PAD untuk Boltim akan diupayakan. Selain gedung serba ada pula usaha sarang burung walet di empat lokasi dan saat ini izinnya sementara dalam proses.

" Kita punya tempat untuk usaha peternakan burung Walet. Yakni di Kotabunan, Modayag, Tombolikat dan Nuangan," pungkasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Sekda Boltim Muhammad Assegaf

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.