Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Sehubungan dengan rencana pembentukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota tahun 2018 dan pemilu anggota DPR, DPD, DPRD, serta Presiden dan wakil Presiden tahun 2019. Maka,  Bawaslu RI menginstruksikan kepada Bawaslu provinsi untuk segera membentuk tim seleksi pembentukan Panwas kabupaten/kota paling lambat 9 Juni 2017.

Menanggapi hal itu, Ketua Jaringan Pendidikan Pemilu untuk Rakyat (JPPR) Sulawesi Utara Sahrul Setiawan mengingatkan, agar proses pembentukan tim seleksi hingga proses pembentukan anggota Panwas bisa transparan dan akuntabel.

" Kita inginkan penyelenggara pemilu yang bersih, jujur dan adil. Oleh sebab itu, semua akan dimulai dari proses pembentukan tim seleksi ini, " jelasnya kepada Suarapembaharu.com, Jum'at (2-6-2017).

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.