Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Kali ini pria yang sehari hari bekerja sebagai pegawai honor di kantor Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara bernama Elia Rorompandey (34).

Pria yang berdomisili di lingkungan I Rt 1,Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung ini mengalami luka ditangan kirinya, setelah ditebas menggunakan sajam jenis parang oleh seseorang yang tidak dikenal diujung pekuburan umum, Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung saat menggendarai sepeda motor melewati lokasi itu menuju kediaman orang tuanya di Desa Warisa, Kecamatan Talawaang,Kabupaten Minut.

Korban yang saat ini dirawat di RSUD Bitung menuturkan bahwa, dirinya sempat terjatuh dari sepeda motor saat pertama kali ditebas parang oleh pelaku .

" Saat saya berdiri, saya coba tanya kenapa pelaku menghadang saya. Bukannya dapat jawaban malah parang kembali diayungkan kesaya dan saya pun menangkis menggunakan tangan kiri, kemudian setelah itu pelaku kabur, sekitar Pukul 20:00 Wita, " jelasnya seusai diantar oleh seorang pengendara mobil yang kebetulan lewat dilokasi kejadian.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.