Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim,suarapembaharu.com - Kabupaten Boltim kembali meraih WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan. WTP tersebut merupakan yang keempat kalinya diraih daerah yang dipimpin oleh Bupati Sehan Landjar tersebut.

Namun, prestasi terhadap pengelolaan keuangan Boltim ini tidak mendapat apresiasi dari hampit semua pimpinan Perangkat Daerah. Hal ini terlihat dari tidak adanya satupun ucapan selamat atas prestasi tersebut yang disampaikan kepala Perangkat Daerah di Boltim, baik dimedia cetak maupun media online.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim Muhammad Asegaaf  termasuk salah satu yang kecewa dengan tidak adanya apresiasi yang ditunjukan oleh para kepala kepala dinas tersebut.

" Kita kembali meraih opini WTP, tapi sayang tak satupun kepala dinas yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras tim, " jelasnya dengan nada kecewa, Minggu (11-6-2017) kemarin. 

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin
Ket Foto : Mohammad Assegaf, Sekda Boltim

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.