Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Kurangnya interaksi sosial antar warga masyarakat menjadi penyebab terjadinya jarak dan fenomena ini menjadi faktor seringnya perkelahian antar geng terjadi.

Kurangnya fasilitas olahraga juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan interaksi sosial semakin berkurang dan menimbulkan individualisme ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri buka puasa bersama dengan Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop), Kamis (8-6-2017) bertempat di Resting area,Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

" Jadi hal ini yang harus diwaspai kedepan oleh kita. Karena bukan faktor agama yang menjadi penyebabnya, tetapi kurangnya interaksi antara satu sama lain. Dan ini dipergunakan oleh orang atau kelompok yang punya pemikiran yang fundamentalis, " jelas Mantiri yang juga adalah Pembina Forsa Warkop Bitung ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Foto : Suasana Buka puasa bersama

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.