Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Buka Puasa bersama sekaligus peresmian Sekretariat baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bitung, Senin (13-6-2017) dihadiri pengurus dan kader partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

Sekretariat baru yang terletak di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung ini akan berfungsi sebagai tempat konsolidasi partai menghadapi pemilu 2019 akan datang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Kota Bitung Tonny Yunus usai kegiatan buka puasa yang juga dihadiri kolega Tonny dari Partai PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh dan acara doa syukur dan ceramah jelang berbuka di Sekretariat DPC PKB Kota Bitung, oleh Ketua MUI KH Abdurrahman Kaluku.

” Peresmian ini kami laksanakan dengan sederhana, yakni dengan Doa syukur bersama dan berbuka puasa, mudah-mudahan Doa orang-orang yang berpuasa ini mendapat ijabah dari Allah SWT,” kata Tonny Yunus lagi.

Tonny yang dikenal dekat dengan insan pers ini juga menambahkan, kantor baru partai yang dipimpinnya itu akan dipersiapkan juga jika nantinya UU Pemilu memerintahkan adanya verifikasi Parpol.

” Kami mempersiapkan diri jika Undang-Undang yang akan diresmikan DPR-RI mewajibkan verifikasi Partai Politik, namun jika tidak Sekretariat ini akan menjadi tempat konsolidasi kader Partai, serta wahana warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” pungkas pria yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses sebelum terjun kepanggung politik dan diprediksi sebagai salah satu Tokoh muda Muslim yang akan bersinar dipentas panggung politik Kota Bitung kedepan.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Kantor DPC PKB Kota Bitung dan Suasana buka Puasa bersama

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.