Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Inovatif. Mungkin kata ini yang patut disematkan kepada sosok pejabat yang satu ini. Semenjak dipercayakan menjabat sebagai Camat Girian, Kota Bitung, Ricy Tinangon tidak pernah berhenti melakukan inovasi.

Berbagai terobosan dilakukan suami Vivi Mandey ini dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan, terobosan terbaru Ricy adalah salah satu program yang menurutnya bertujuan untuk efisiensi, baik waktu maupun biaya.

Nama program tersebut adalah "Mama Mobile". Dimana masyarakat yang ada diwilayahnya yang akan mengurus berbagai surat, seperti KK, Surat Keterangan Domisili, Surat Keterangan Kematian, dan Akta Kelahiran, cukup datang kepada Ketua Rt masing masing.

" Jadi, warga cukup datangi ketua Rt, nanti Rt yang mengantar berkas tersebut kekantor Lurah, dan begitu seterusnya, " jelasnya kepada awak media ini, Senin (5-6-2017).

Ricy menambahkan bahwa program ini baru akan di soft launching. Dan dalam waktu tidak terlalu lama akan dilalukan launching.

" Dalam waktu dekat bapak Wali kota akan melaunching program ini, " pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.