Suara Pembaharu ideas 2017



Bitung, suarapembaharu.com - Kampong Ramadhan yang pertama kali diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bitung menjadi tempat buka puasa atau ngabuburit paling seru masyarakat Bitung.

Pasalnya, kegiatan yang bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ini memiliki berbagai hiburan perlombaan yang disajikan berupa kegiatan Da'i cilik, aneka hidangan dan jualan.


Masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya sambil menunggu waktu berbuka puasa dan bermaen tentunya dapat mengunjungi Kampong Ramadhan dari sore hingga malam hari.

"Kampong ramadhan ini tempat yang pas untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil melihat acara perlombaan bisa sekalian belanja di stand yang telah disediakan," ujar Jendry salah satu pengunjung, Minggu (4-6-2017).

Selain dapat menikmati hiburan, masyarakat juga dapat menggunakan stand yang disediakan panitia pelaksana untuk berjualan menambah penghasilan setiap harinya.

"Lumayan untuk nambah penghasilan, karena disini tempatnya ramai, kalau dipinggir jalan jualanya sudah susah tidak ada tempat lagi, kalau disinikan sudah disediakan tempatnya," Ucap salah satu penjual.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.