Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa Utara, Suarapembaharu.com - Pelanggaran terhadap undang undang ketenagakerjaan diduga kuat dilakukan salah satu hotel dan resort yang beroperasi di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara.

Dari penelusuran awak media ini, Casabaio Paradise Resort yang merupakan hotel dan resort milik asing ini diduga sering terlambat membayar gaji dan insentif karyawannya. Bahkan, sejumlah karyawan yang sudah bekerja selama setahun lebih, masih dibayar dengan upah harian.

" Ada karyawan disini yang sudah bekerja setahun lebih, tapi perusahaan masih membayar gaji harian. Padahal janji perusahaan, tiga bulan kerja status karyawan akan dinaikkan dan otomatis gaji pun akan ikut serta naik dan menyesuaikan dengan gaji standart di perusahaan tersebut, " jelas sumber media ini yang meminta identitasnya tidak dipublish, Senin (5-6-2017).

Sumber ini juga menuturkan, pihak Disnaker Kabupaten Minahasa Utara juga diduga bermain mata dengan pihak perusahaan. Sehingga persoalan ini tidak bisa tuntas.

" Ada kecurigaan pihak Disnaker bermain mata dengan pihak perusahaan, " pungkasnya.

Reporter : Arham Licin
Editor : Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.