Suara Pembaharu ideas 2017

Minut, Suarapembaharu.com - Dulu disebutnya beras miskin (Raskin), saat ini namanya dirubah menjadi beras sejahtera (Rastra). Nama berganti, tapi penyaluran dan banyak menyimpan polemik masih tidak berubah.

Jatah beras yang diberikan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu ini tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat. Tapi, kenyataannya, dibanyak tempat masih banyak penyaluran beras sejahtera tidak tepat sasara.

Seperti yang terjadi di Desa Lumpias, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara. Dimana sesuai laporan warga, bahwa penerima beras Rastra dinilai tidak tepat.

" Beras hanya dijatah 2 liter per warga dengan harga 2500 rupiah perliternya. Apakah itu aturan baru?, " jelas Alda seperti yang diposting dilaman facebooknya, Senin (26-6-2017)

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.