Suara Pembaharu ideas 2018

Boroko, suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia, bulan yang suci yang penuh dengan rahmad dan ampunan Allah SWt. Untuk itu mari menyambut bulan ramadhan ini dengan hati ikhlas dan rasa gembira yang sangat dalam, karena bulan ramadhan adalah bulan panen amal kebajikan untuk bekal hidup di akhirat.(30/05)

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yg penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar,disamping itu,merupakan perwujudan rasa solidaritas kepada umat dan rasa ukhuwah yang berdasarkan iman kepada Allah SWT .hal penting lainnya merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan Kualitas iman,memperkuat ketaqwaan,menimbulkan rasa cinta,memperbanyak amalan serta mempererat hubungan dengan sesama umat muslim dan umat manusia lainnya.itulah sebabnya bulan Suci Ramadhan ini tidak sekedar sebagai ritual keagamaan saja tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lanjutnya bulan suci ramadhan ini akan menjadi semakin indah dan bermakna bagi seluruh umat islam,apabila bulan suci ramadhan dimaknai pula sebagai kesempatan emas untuk saling memaafkan,saling memberi hormat,sekaligus sebagai wahana pembaharuan diri melalui pikiran dan tindakan yang mulia,seperti memberikan sedekah kepada fakir miskin,memberi bantuan bagi saudara saudara kita yang tertimpa musibah,serta perbuatan baik lainnya. .

Saya juga berharap kepada masyarakat Bolaang Mongondow utara yang tidak melaksanakan ibadah Puasa,kiranya dapat menunjukan toleransi yang tinggi,dengan menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Mari bersama sama kita tunjukan,bahwa Bolmong Utara dibangun dan berfondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.karena itu saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan,saling membantu,saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan.jagalah kerukunan yang sudah kita bina selama ini sambil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan kita.tutup ketua DPW PPP Sulut ini.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.